Petugas kepolisian mendatangi lokasi kecelakaan di jalur Kintamani - Penelokan tepatnya di wilayah Banjar Masem, Desa Batur Selatan Kamis (16/5) malam. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya jurusan Kintamani-Penelokan tepatnya di wilayah Banjar Masem Desa Batur Selatan Kamis (16/5) malam. Peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.30 WITA melibatkan dua sepeda motor. Kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai I Made Darmawan (19) asal Desa Sukawana melaju dari arah selatan dengan tujuan ke arah utara. Saat berkendara pengemudi terlalu mengambil haluan ke kanan sampai melewati as tengah jalan dan berjalan di jalur jalan sebelah timur.

Baca juga:  Bus Adu Jangkrik, Satu Sopir Melarikan Diri

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan datang motor yang dikemudikan oleh I Putu Suartawan (29) membonceng Ni Komang Srianti (22), warga Batur. Karena jarak terlalu dekat, Darmawan tidak bisa menghindar dan menabrak motor yang dikendarai Suartawan dan Srianti.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya dikonfirmasi mengatakan kecelakaan tersebut telah ditangani pihaknya. Disampaikan bahwa peristiwa kecelakaan itu mengakibatkan ketiganya mengalami luka-luka.

Baca juga:  Bocah 5 Tahun Tewas Usai "Diseruduk" Mobil

Darmawan dan Srianti mengalami luka-luka dan telah dibawa ke RSU Bangli. Sedangkan Suartawan mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban meninggal telah dibawa ke RSU Bangli,” katanya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN