PC PDIP Bangli mengadakan pertemuan dengan DPC Partai Demokrat di Kantor DPC PDIP Bangli, Minggu (28/4). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – DPC PDIP Bangli mengadakan pertemuan dengan DPC Partai Demokrat di Kantor DPC PDIP Bangli, Minggu (28/4). Pertemuan tersebut membicarakan koalisi jelang Pilkada Bangli 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat I Komang Carles dikonfirmasi usai pertemuan tersebut mengatakan bahwa pihaknya datang ke kantor DPC PDIP atas undangan DPC PDIP. Dalam pertemuan tersebut ada dua agenda yang dibicarakan. Salah satunya soal koalisi dalam Pilkada Bangli.

Baca juga:  Dari Belasan WNI di Kapal Shinsung Dinyatakan Hilang hingga Arak Bali Jadi WBTb

“Kami datang bersama pengurus DPC dan perwakilan pengurus PAC Demokrat se- Bangli,”kata Carles.

Sejauh ini, Carles mengaku belum bisa memutuskan terkait tawaran berkoalisi dari PDIP. Jelas dia, keputusan koalisi kewenangannya ada di DPP.

Pihaknya di DPC Bangli hanya bisa melakukan penjaringan. Berdasarkan aspirasi yang masuk, Demokrat diharapkan dapat melanjutkan koalisi dengan PDIP mengusung Sang Nyoman Sedana Arta dan Wayan Diar. “Dari hasil penjaringan ini, kita akan bawa ke DPP melalui DPD,” terangnya.

Baca juga:  Ganjar Sampaikan 3 Janji Tutup Debat Terakhir

Sementara Ketua DPC PDIP Bangli Sang Nyoman Sedana Arta kepada wartawan mengatakan pihaknya mengundang DPC Partai Demokrat Bangli untuk bertemu untuk membicarakan penjaringan calon bupati /wakil bupati untuk Pilkada tahun 2024. Menurutnya untuk membangun Bangli perlu adanya sinergi dan kolaborasi dengan seluruh jajaran partai politik di Kabupaten Bangli.

PDIP membuka seluas-luasnya jalur komunikasi untuk bersama-sama menyatukan persepsi membangun Bangli. “Berdasarkan hasil rapat informal, hasilnya memang aspirasi yang berkembang di masyarakat tetap menginginkan untuk sama-sama bekerja sama untuk Pilkada 2024,” kata Sedana Arta. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Terungkap Gubernur Menempuh Berbagai Cara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *