Vishwavani Global Forum yang digagas Vishwavani Daily digelar di Bali, Sabtu (30/3). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Vishwavani Global Forum yang digagas Vishwavani Daily digelar di Bali, Sabtu (30/3). Forum ini memberikan anugerah pada 10 tokoh yang memberikan kontribusi pada bidangnya masing-masing.

Dikutip dari rilisnya, Vishwavani belum lama ini merilis inisiatif global bernama Vishwavani Global Forum untuk memperkenalkan para tokoh yang berkontribusi pada bidangnya ke masyarakat internasional. Vishwavani merupakan koran yang didirikan oleh aktivis dan jurnalis, Dr. Patil Puttappa sekitar 65 tahun lalu.

Baca juga:  Akhir Tahun Ini, 173 PNS di Denpasar Pensiun

Dalam keterangan tertulisnya, disebutkan alasan memilih Bali sebagai lokasi pelaksanaan forum ini karena sejarah hubungan kerja sama antara India dan Indonesia, terutama Bali. India dan Bali memiliki banyak kesamaan, terutama karena agama yang dianut masyarakatnya, yakni Hindu.

Hadir dalam Vishwavani Global Achiever’s Award ini adalah Jayamala, seorang artis yang telah berakting di lebih dari 100 film. Jayamala merupakan peraih penghargaan nasional dan pernah menjabat sebagai menteri pada pemerintahan.

Baca juga:  Permintaan dari Jawa Turun, Harga Jeruk Kintamani Capai Rp 3 Ribu

Hadir pula tamu utama, Vachanananda Swamiji dari Harihara Panchamasali Mutt. (kmb/balipost)

BAGIKAN