Polisi melakukan olah TKP di Kelurahan Banyuasri, Buleleng. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Warga di Jalan Ahmad Yani Singaraja, Kelurahan Banyuasri, Buleleng pada Minggu (31/3) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Korban bernama Dodik Natalis (38) ditemukan dengan luka lecet pada pipi dan pelipis kiri, serta keluar cairan dan darah dari mulut korban.

Jasad Dodik pertama kali ditemukan saksi KT (49) yang hendak membuka pintu gerbang tempat usahanya. Saksi langsung memberitahukan kejadian ini kepada rekannya IS (49) dan langsung melaporkannya ke Polsek Kota Singaraja.

Baca juga:  Orok Mengambang di Tukad Badung

Aparat langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Pada tubuhnya ditemukan luka lecet pada pipi dan pelipis kiri, serta keluar cairan dan darah dari mulut.

Bahkan berdasarkan pemeriksaan awal oleh bidan dari Kelurahan Kaliuntu, Singaraja, korban dipastikan sudah meninggal dunia lebih dari 3 jam sebelum ditemukan.

Dikonfirmasi via telepon, Kasi Humas Polres Buleleng AKP. Gede Darma Diatmika menjelaskan saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum dapat memberikan kesimpulan terkait kasus ini. “Kami masih belum mengetahui penyebab kematian korban. Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti.” terang Darma.

Baca juga:  34 Juta Data Paspor Indonesia Diduga Bocor

Disinggung apakah Dodik menjadi korban pembunuhan, Diatmika pun belum berani memastikan. “Kami telah meminta keterangan dari beberapa saksi, termasuk saksi I dan II yang pertama kali menemukan Dodik, apakah ini pembunuhan atau tidak, nanti kita akan info lebih lanjut,” tambah Diatmika.

Hingga kini jenazah Dodik masih dititipkan di RSUD Kabupaten Buleleng untuk penyelidikan lebih lanjut. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *