Suasana di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang sopir transportasi adu mulut dengan Sekuriti Bandara (AVSEC) di parkiran Bandara I Gusti Ngurah Rai viral di media sosial (medsos). Perselisihan diduga lantaran sopir itu tidak terima ditegur oleh petugas.

Sejumlah sopir dan seorang AVSEC dalam video terlihat berupaya melerai pertikaian tersebut. Menurut informasi peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 19 Maret 2024 sekitar pukul 15.15 WITA.

General Manager Bandara Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan saat dikonfirmasi Rabu (20/3) tak menampik adanya peritiwa tersebut. Perdebatan terjadi di area lorong kedatangan domestik. “Informasi yang kami peroleh adalah saat itu petugas AVSEC sedang menjalankan tugasnya untuk menertibkan pengemudi kendaraan tidak berizin yang tengah menawarkan jasa transportasi kepada penumpang,” jelasnya.

Baca juga:  Sejumlah Anjing Mati, Polisi Lakukan Penyelidikan

Menurut Handy, pihaknya menjalankan tugas tersebut sebagai bagian dari SOP serta sebagai bentuk upaya menciptakan kenyamanan dan ketertiban bagi pengguna jasa bandara. Sebab, mulai terlihat ada indikasi penolakan dari pengemudi tersebut.

“Kami berkoordinasi dengan Kepolisian Resor Bandara untuk kemudian mengamankan pengemudi dan petugas avsec guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Ia pun menghimbau kepada pengguna jasa, untuk selalu menggunakan layanan transportasi resmi bandara yang tersedia untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Mempelai Laki Nekat Akhiri Hidup, Pernikahan akan Tetap Digelar
BAGIKAN