Ilustrasi Pemilu 2024. (BP/Antara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pencoblosan pemilu 2024 tinggal beberapa hari lagi. Sejumlah persiapan telah dilakukan jajaran penyelenggara, yakni KPU.

Bahkan, surat pemberitahuan untuk datang ke TPS melakukan pencoblosan sudah dibagikan oleh masing-masing KPPS desa setempat.

Tidak terkecuali Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara juga sudah mendapatkan surat pemberitahuan pemungutan suara (form C) dari KPU.

Jaya Negara yang dikonfirmasi, Sabtu (10/2) mengaku akan menggunakan hak pilihnya di TPS 17 Penatih yang lokasinya di Banjar Saba.

Baca juga:  Tanpa Gelaran Piala Dunia U-20, Bali Optimis Target Wisman Tercapai

Sedangkan Wakil Wali Kota Kadek Agua Arya Wbawa akan melakukan pemcoblosan di TPS 15 Pedungan. Lokasinya di SDN 5 Pedungan di Banjar Ambengan.

“Saya akan datang ke TPS bersama keluarga, lokasinya dekat rumah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede nyoblos di TPS 07 Kesiman di Banjar Kedaton. “Tiang nyoblos di banjar sebelah rumah,” ujar Ngurah Gede.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Ketua DPRD Denpasar, Wayan Mariyana Wandira. Politisi Golkar ini mendapat nyoblos di TPS 032 Danur Kauh di Banjar Tanjung. (Asmara Putera/balipost)

Baca juga:  Surat Suara Yang Dibagikan Lebih Awal di Taiwan Rusak
BAGIKAN