Mobil yang membawa 4 WN Australia mengalami kerusakan setelah ditabrak truk yang tidak kuat menanjak, Selasa (30/1). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kejadian lakalantas terjadi di Jalan Raya Tanjakan Jagaraga, Desa Singapadu, Gianyar pada Selasa (30/1). Lakalantas antara dump truck dengan mobil yang sedang mengangkut 4 WNA.

Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi.SE. mengatakan saat memasuki tanjakan simpang tiga Jagaraga, dump truck tidak kuat nanjak. Truk mundur dan menabrak mobil di belakangnya hingga ringsek.

Truk yanh dikemudikan Muhamad Abdul Karim (29) asal Jember ini awalnya berjalan beriringan dengan mobil dikemudikan Nyoman Darmawan (45) asal Singaraja. Diduga muatannya terlalu berat, truk tak bisa maju di jalan tanjakan dan mundur hingga menabrak mobip di belakangnya.

Baca juga:  Pengetatan Jelang Ramadan, Polresta Laksanakan Apel KRYD 2021

“Dengan kejadian tersebut kedua mobil diderek ke Mako Polsek Sukawati,” ucap Kompol Johni.

Ia menambahkan sopir dump truk dalam kondisi selamat tidak mengalami luka-luka, sementara itu pengemudi mobil dan empat wisatawan Australia yang menjadi penumpang juga dalam kondisi selamat tidak mengalami luka-luka. “Akibat kejadian tersebut terjadi kerugian material Rp 25 juta, selanjutnya kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polsek Sukawati,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Usai Tabrak Motor dari Belakang, Mobil Terjang 4 Motor Parkir dan Gudang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *