Hari Wibisana minta maaf atas kasus penganiayaan yang dilakukannya di Simpang Kerobokan, Kuta Utara. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pelatih mixed martial arts (MMA) di Canggu, Nyoman Haribisana mendatangi Polsek Kuta Utara, Minggu (21/1). Kedatangannya tersebut untuk mengklarifikasi peristiwa penganiayaan terhadap pemotor yang dilakukannya di simpang Jalan Raya Kerobokan.

Selain itu Haribisana juga minta maaf atas perbuatannya tersebut. Video permohonan maaf Haribisana tersebut dilaksanakan di Polsek Kuta Utara.

Pelatih MMA ini menyampaikan dengan segala kerendahan hati permohonan maaf kepada seluruh masyarakat serta kepolisian di Kuta Utara terkait viralnya video penganiayaan yang dilakukannya terhadap pengendara sepeda motor bertempat di traffic light Simpang Kerobokan. “Saya menyadari perbuatan pemukulan tersebut tidak benar dan bertentangan dengan hukum. Dengan permohonan maaf ini saya berharap situasi dan kondisi di Bali tetap aman dan kondusif. Saya juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan tetap kooperatif jika diperlukan penegak hukum,” ujarnya.

Baca juga:  Kebutuhan Tinggi, Bisnis Batubara Masih Menjanjikan

Sedangkan Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan proses hukumnya tetap berjalan dan masih dalam penyelidikan serta mencari korban. “Sampai saat ini korban belum ditemukan. Pelaku sudah datang sendiri ke Polsek Kuta Utara untuk memohon maaf,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN