Capres RI Ganjar Pranowo dalam cara Rise Generasi Perintis di Pos Bloc, Jakarta, Minggu (14/1/2024). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden RI Joko Widodo merupakan sahabat selamanya. Hal itu disampaikan Ganjar saat menghadiri acara Rise Generasi Perintis di Pos Bloc, Jakarta, seperti dikutip dari kantor berita Antara, Minggu (14/1).

Awalnya, sang pembawa acara menunjuk ke arah orang yang mirip seperti sosok Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di acara tersebut.

Lalu, dia berkelakar bahwa acara tersebut turut dipantau oleh putra bungsu Jokowi. “Mas izin juga mas, hari ini kita dipantau juga sama Mas Kesang yang hadir di sini. Coba berdiri dulu, bangun, bangun. Dipantau kekuasaan loh kita mas,” ucap sang pembawa acara sembari tertawa.

Baca juga:  Membludak, WIN Carnival Sail Sabang 2017 Berlangsung Meriah 

Ganjar pun mengiyakan hal tersebut. Ia lantas menanyakan kabar Presiden Jokowi kepada sosok yang mirip Kaesang. “Oh, iya ya (mirip). Mas (Kaesang), apa kabar bapak, mas?” tanya Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu tak segan menyebut Jokowi sebagai sohib atau sahabat. “Ya, tanya (kabar), kan bapaknya, sohib,” lanjutnya.

Sang pembawa acara sontak menanyakan apakah Ganjar dan Jokowi masih bersahabat. Kemudian, Ganjar menegaskan bahwa persahabatan di antara keduanya itu bersifat selamanya. “Loh namanya sahabat, masa sahabat ada yang masih, ada yang tidak. Sahabat itu selamanya. Jokowi itu sahabat selamanya,” pungkas Ganjar.

Baca juga:  Presiden Pastikan Kesiapan Pemerintah Tangani Gempa di Sulawesi Tengah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (Kmb/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *