Lakalantas di Banjar dinas tengah, Desa Sinabun pada Minggu (14/1) pagi. (BP/Yud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang Pria asal Desa Sudaji, Kecamatan Sawan mengalami kecelakaan lalu lintas tepatnya Desa Sinabun pada Minggu (14/1) pagi. Pria bernama Gede Sutayasa (33) tewas usai menabrak tiang telepon dan terjun ke jurang. Jasadnya ditemukan warga di dasar jurang.

Kapolsek Sawan, AKP. Dewa Putu Sudiasa membenarkan informasi tersebut. Sutayasa yang berkendara sendiri diduga berencana pulang ke desanya.

Namun, saat tiba di lokasi kendaraan yang dikemudikan oleh Sutayasa tiba-tiba oleng. Kendaraan langsung menabrak tiang telepon yang terletak di pinggir jalan.

Baca juga:  Gegara Pintu Mobil, Pemotor Tewas di Ubung

Sementara itu, sejumlah saksi yang berada di TKP mendapati mayat Sutayasa pada Minggu sekitar pukul 07.00 WITA. Pada saat itu, jasad Sutayasa masih berada di jurang, sehingga warga pun beramai-ramai mengangkat jasadnya untuk dibawa ke pinggir jalan.

Kuat dugaan, kejadian itu terjadi pada Minggu dinihari, sehingga minim saksi yang melihat kejadian itu. Dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Kabupaten Buleleng, Sutayasa mengalami luka benjolan pada kepala samping kanan, luka terbuka di dahi, luka pada bibir, tidak sadar, dan dinyatakan meninggal oleh team medis RSUD Buleleng.

Baca juga:  Pindahkan Tiang Listrik, Pekerja Tewas

“Kondisi jalan baik di TKP, cuaca mendukung. Kuat dugaan korban tidak menguasai medan di jalan. Ini masih kita dalami lagi,” terang Kapolsek Sudiasa. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN