Petugas mengevakuasi jasad WN Rusia yang ditemukan di pinggir kolam vila tempatnya menginap di Kedewatan, Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga negara Rusia berinisial AC ditemukan tewas Jumat (12/1) sekitar pukul 21.50 WITA di sebuah vila, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud. Dari keterangan saksi-saksi, pria bule itu ditemukan tidak bernyawa di samping kolam tempat menginap.

Menurut Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder, Sabtu (12/1), pada Jumat sekitar pukul 19.55 WITA, salah satu saksi menerima telepon seorang warga Rusia yang minta bantuan untuk menolong korban. Saksi pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ubud.

Baca juga:  Pacar dan Ibu Dua Bocah Dirantai Jadi Tersangka, Cuma Wajib Lapor

Dari laporan tersebut, Piket Fungsi Polsek Ubud yang dipimpin Iptu Ngakan Nyoman Jayawi Jaya selaku Pawas menuju TKP. Ditanya penyebab kematian dari bule ini, Kapolsek belum bisa memberikan penjelasan. “Saat ini kasus sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Ubud ini,” ucap Kompol Uder.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba, didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN. Dibya Presasta membenarkan menerima laporan Jumat (12/1) sekitar pukul 19.55 WITA terkait adanya orang asing yang meninggal. Dengan didampingi Polsek Ubud, pada pukul 23.20 WITA, jenazah sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke RS Ari Canti oleh PMI Gianyar. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Gianyar Mulai Terapkan E Parkir, Dishub Siapkan Alat Senilai Ratusan Juta
BAGIKAN