DENPASAR, BALIPOST.com – Pengacara kondang, Hotman Paris terlihat di antara kerumunan simpatisan dan anggota partai politik yang mengusung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat Semeton Gibran Bali menggelar deklarasi menang satu putaran di GOR Ngurah Rai, Selasa (9/1) sore.

Ia pun sempat naik panggung untuk menyatakan dukungan dan alasannya turut serta dalam kegiatan ini.

Baca juga:  Divonis Lima Tahun, Oknum Polisi Penyelundup Sabu-sabu Lakukan Banding

Disampaikan Hotman, dirinya sudah sejak lama menjadi pengacara Prabowo dan anak-anaknya. Jadi dia mengaku tahu karakter dan sifat Prabowo sehingga ikut mendukung dalam Pilpres 2024 ini.

“Tahu kenapa saya jauh-jauh terbang dari Jakarta, karena saya percaya capres-cawapres nomor dua. Saya 20 tahun lebih jadi pengacaranya Pak Prabowo jadi saya tahu dia memang cocok,” kata Hotman.

Selain itu, ia juga percaya dengan Jokowi sehingga meyakini kepercayaan itu menurun ke putranya Gibran Rakabuming.

Baca juga:  Empat Perwira Polres Gianyar Dimutasi

“Saya kebetulan sudah banyak berbisnis di Bali, banyak teman di Bali dan tujuannya semua agar pembangunan berlanjut yang sudah bagus, nomor dua menang ya satu putaran,” ujar Hotman Paris.

Hotman tak sekali ini saja nampak di tengah-tengah kegiatan paslon nomor urut 2. Sebelumnya saat debat ketiga yang digelar Minggu (7/1), Hotman juga nampak hadir. (Diah Dewi/balipost)

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN