Presiden Jokowi tiba di Manila, Filipina, Selasa (10/01/2023). (BP/BPMI Setpres)

MANILA, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo akan mengawali hari kedua kunjungan resminya di Filipina dengan bertemu Presiden Ferdinand Marcos Jr. di Istana Malacanang, Manila pada Rabu (10/1). Presiden Jokowi akan disambut upacara penyambutan resmi dan mengadakan pertemuan bilateral, dikutip dari Kantor Berita Antara

Selain bertemu Presiden Marcos Jr., Presiden Jokowi juga diagendakan untuk mengunjungi Kopiko Philippines Corporation yang terletak di Kota Calamba. Presiden Jokowi akan meninjau pabrik salah satu produsen produk kopi asal Indonesia tersebut.

Baca juga:  Presiden Bagi Sembako, Warga Tampaksiring Ngaku Terharu dan Bangga

Sebelumnya, dalam keterangan pers di Bandar Udara Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Selasa 9 Januari siang, Jokowi akan melakukan rangkaian kunjungan kerja ke tiga negara, yaitu ke Filipina, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Presiden Jokowi beserta delegasi juga dijadwalkan bergerak menuju Kota Manila untuk meninjau pabrik W Hydrocolloids. Selesai melakukan peninjauan, Presiden Jokowi akan kembali menuju hotel di Manila untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan esok hari. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Tembus Belasan Ribu Orang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *