ombak
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com -Jasad balita berkewarganegaraan China berinisial CCS (2,5) ditemukan mengambang di kolam renang vila, Kuta Selatan pada Sabtu (6/1). Saat itu kedua orangtuanya istirahat di kamar.

Terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Minggu (7/1) menjelaskan, orangtua korban sudah dimintai keterangan. Ayah korban, CMC (51) mengatakan pukul 17.20 WITA, anaknya tersebut bermain di sekitar pinggir kolam yang berada di areal vila. Hingga 10 menit kemudian CMC masih melihat CCS bermain dan sempat difoto. Setelah itu ia masuk kamar untuk istirahat.

Baca juga:  MCB dan Kontaktor Dicuri, Puluhan LPJ di Kuta Selatan Mati

“Pukul 17.45 WITA ayah korban bangun dan langsung keluar kamar. Saat itulah ia melihat korban sudah mengambang di kolam,” ujarnya.

CMC langsung mengangkat tubuh anaknya dari kolam renang. Ia lalu menelepon karyawan vila yang melapot ke atasannya dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Setelah menerima laporan kejadian itu, Tim Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP pukul 21.00 WITA. Hasil olah TKP, kolam renang tersebut berukuran 3 x 5 meter dengan kedalaman 1,5 meter. Kolam tersebut tidak berisi pengaman. Korban diduga jatuh ke kolam renang saat bermain.

Baca juga:  WN Yunani Lapor Polisi, Uang di Brankasnya Menyusut

“Korban sempat mendapatkan pertolongan dari Tim Medis RS BIMC Nusa Dua sekira 18.30 WITA yang datang ke TKP. Hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN