Saat malam pergantian tahun baru, Minggu (31/12), sebuah bangunan vila di wilayah Amed, Desa Purwakerthi, Karangasem terbakar. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Saat malam pergantian tahun baru, Minggu (31/12), sebuah bangunan vila di wilayah Amed, Desa Purwakerthi, Karangasem terbakar. Akibat kejadian itu, pemilik mengalami kerugian materiil puluhan juta rupiah.

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana seizin Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, Senin (1/1) mengungkapkan, kebakaran villa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WITA. “Mengetahui ada kobaran api itu, pemilik vila bersama staf lainnya dibantu tamu vila lainnya berjuang mengeluarkan barang-barang dari dalam agar tidak ikut terbakar,” ucapnya.

Baca juga:  Ini, Penyebab Terbakarnya KM Zahro Express

Sukadana mengatakan, untuk memadamkan api tersebut, lima mobil damkar Karangasem dikerahkan ke lokasi. Hal ini dilakukan untuk secepatnya melakukan pemadaman agar api tidak membesar dan membakar bangunan yang ada di dekat lokasi.

“Api baru bisa dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 01.40 WITA. Akibat kejadian tersebut, pemilik villa mengalami kerugian kurang lebih sekitar Rp 35 juta rupiah. Dan untuk penyebab kebakaran belum diketahui karena masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  BPBD Telusuri Lokasi Gempa di Tejakula
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *