Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan uang tunai menjelang dan selama cuti bersama, libur Natal dan Tahun Baru, BRI Regional Office Denpasar telah menyiapkan Rp 791 miliar Kas ATM untuk di Provinsi Bali. Sedangkan Rp1 triliun kas ATM untuk Wilayah Bali, NTB, dan NTT.

Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten, Sabtu (23/12) mengatakan, cuti bersama dan libur hari raya Natal dan Tahun Baru 2024 adalah momen yang ditunggu-tunggu tidak hanya oleh Umat Kristiani. Momen yang datang setahun sekali ini sering kali dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur dengan keluarga atau sekedar menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Baca juga:  Bangun Ekosistem Keuangan Mikro dan Inklusi Keuangan, Agen BRILink Jadi Andalan

Namun selama cuti bersama, libur Natal dan Tahun Baru, masyarakat tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan layanan perbankan.

Menurutnya, persiapan kas ATM telah diperhitungkan berdasarkan perkiraan kebutuhan nasabah selama cuti bersama, libur Natal dan Tahun Baru pada 23 hingga 26 Desember 2023 dan 1 Januari 2024. Meski tutup saat cuti bersama dan libur tersebut, BRI tetap membuka layanan terbatas di Branch Office Denpasar Renon pada 26 Desember 2023.

Baca juga:  Berikan Kenyamanan Bertransaksi di Bulan Ramadan, BRI Lakukan Penyesuaian Jam Operasional

Recky menghimbau masyarakat untuk tidak khawatir sebab tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui Agen BRILink yang tersebar sampai kepelosok Bali dan Nusa Tenggara. “Di Bali saja kami memiliki 12.518 Agen BRILink, sedangkan se-Bali, NTB, dan NTT kami memiliki 37.360 Agen BRILink,” ujarnya.

Selain Agen BRILink, masyarakat juga bisa melakukan transaksi pembayaran dengan QRIS dan transaksi perbankan melalui e-channel BRI seperti Mesin ATM, CRM, EDC, BRImo, dll. Bank BRI memiliki 616 mesin ATM dan 533 mesin CRM di Bali, NTB, dan NTT yang buka selama 24 jam. (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  Latihan UST Kerahkan Kendaraan Tempur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *