Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana mengecek kesiapan pengamanan gereja. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menjelang perayaan Natal, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H., M.M. melakukan pengecekan awal sejumlah gereja, Sabtu (23/12). Tujuannya untuk memastikan kesiapan pengamanan agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan ini kami lakukan sebelum adanya pengecekan dari Forkopimda Kabupaten Badung ke beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Mengwi,” tegas Kompol Adnyana.

Adapun gereja disambangi Kapolsek Adnyana yakni Gereja Merta Urip di Banjar Delod Pempatan, Kelurahan Lukluk, Gereja Kristen Katolik Paroki Theresia Tangeb di Banjar Tengah Tangeb, Abianbase dan Gereja GKPB Efrata Buduk di Banjar Umategal, Desa Buduk. “Kami ingin memastikan kesiapan dan mengecek sistem keamanan gereja menjelang perayaan hari raya Natal,” ungkapnya.

Baca juga:  Gembong Sindikat Pembobol Data Nasabah Bank Diduga Berada di Luar Negeri

Sebelumnya, Kompol Adnyana bersama anggotanya melakukan sembahyang bersama dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru (Nataru) di Pura Taman Ayun. Terkait kegiatan tersebut, perwira melati satu di pundak ini menegaskan, tujuannya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang dan saat Nataru. Selain itu agar pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman dan sukses. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *