Kapolsek Kediri, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H., memimpin acara spesial peringatan Hari Ibu di Mako Polsek Kediri, Jumat (22/12). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Polsek Kediri merayakan Hari Ibu ke-95 dengan penuh kehangatan. Kapolsek Kediri, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H., memimpin acara spesial di Mako Polsek Kediri, Jumat (22/12).

Kapolsek membagikan coklat dan bunga mawar dibagikan kepada warga binaan, Polwan, PNS, dan cleaning service. Kgiatan dimulai dengan upacara peringatan Hari Ibu yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kediri.

Setelah itu, dilakukan pembagian coklat dan bunga mawar sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada semua perempuan yang terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kepolisian. Tidak hanya sebagai perayaan Mother’s Day, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menghormati perempuan atas dedikasi dan kontribusinya dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa.

Baca juga:  Air Sungai Naik, Sejumlah Pelancong Dievakuasi dari Glamping

Tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” menggambarkan semangat untuk mendorong perempuan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.(Puspawati/balipost)

BAGIKAN