Suasana nobar film Srimulat di Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Melanjutkan animo luar biasa acara “Nonton Bareng” sebelumnya, Grab Indonesia kembali menggelar “Nobar Warga Grab” di 14 kota. Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan para pengemudi ojek online beserta keluarganya.

Di Bali sendiri, acara Nobar ini dihadiri oleh ratusan Mitra Pengemudi Grab dan keluarganya. Mereka diajak tertawa bersama lewat film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Tak hanya bersenang-senang, momen kebersamaan ini juga dimanfaatkan melakukan doa bersama untuk Palestina.

Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi menyampaikan pihaknya ingin merayakan kebersamaan dengan para mitra dan juga keluarganya lewat acara Nobar Warga Grab yang memang sudah rutin dilakukan sejak tahun lalu. Kali ini, film komedi sengaja dipilih agar mereka bisa tertawa bersama sekaligus melepas penat, agar semakin semangat menyambut tahun 2024,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Baca juga:  Hindari Penyalahgunaan, Driver Ojol Diminta Saling Jaga Atribut

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi menceritakan tentang perjalanan grup lawak legendaris Indonesia, Srimulat, ketika meniti karir di Jakarta. Film komedi yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini bertabur bintang seperti Juan Bio One, Indah Permatasari, Rano Karno, Teuku Rifnu Wikana, Ibnu Jamil, Dimas Anggara, Morgan Oey, Erika Carlina, Elang El Gibran, Zulfa Maharani, Nunung, dan Tessy.

Khusus di Jakarta, para pengemudi yang hadir kedatangan tamu spesial dan berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Ibnu Jamil, pemeran Tarzan dalam film lokal dengan sejarah panjang ini. Sementara itu, Helarius Daru Indrajaya, vokalis Ndarboy Genk, juga turut meramaikan gelaran Nobar Warga di Yogyakarta dan membawakan lagu anyarnya yang baru saja diluncurkan pekan lalu: “Modal Percoyo”, sebuah lagu yang terinspirasi dari pengalamannya sebagai Mitra Pengemudi Grab pada 2018 silam.

Baca juga:  Tingkatkan "Brand Awareness," Pelaku Bisnis Harus Aktif di Online

Mery Cahaya, salah satu mitra pengemudi di Bali, mengaku sangat senang bisa bertemu dan nonton bareng film. “Sepanjang film ketawa-tawa terus, apalagi pas melihat salah satu artis yang memerankan karakter mendiang Djudjuk dapet banget aktingnya,” sebutnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN