Suasana "Hajatan" yang digelar Sabtu (16/9) malam di Denpasar, Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seribu mitra pengemudi dan merchant Grab beserta keluarganya meramaikan “Hajatan” yang berlangsung di Denpasar, Sabtu (16/9) di Balai Pertemuan Bhumiku. Dikutip dari rilisnya, Bali merupakan awal dari rangkaian roadshow “Hajatan” yang dihadiri oleh lebih dari 1.000 mitra beserta keluarga.

Tyas Widyastuti, Director of Two-Wheels and Logistics, Grab Indonesia mengatakan acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini merupakan upaya membangun rasa kebersamaan dan suka cita dengan mitra. “Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang bagi para Mitra untuk bisa bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan Mitra Grab lainnya,” ujarnya.

Baca juga:  Ida Pedanda Gde Made Tembau Passed Away

Ia memaparkan “Hajatan” merupakan inisiatif Grab Indonesia untuk menyediakan tempat bagi para mitra agar bisa berkumpul dan berekreasi bersama keluarga. Sekaligus juga memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Gelaran ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi atas kontribusi dan kerja keras para mitra. Selain di Bali, gelaran acara ini juga akan hadir di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Samarinda.

Baca juga:  Implementasi Kebijakan Pro-perempuan dan Pelestarian Lingkungan Dibahas di G20 MCWE

Grup musik reggae asal Bali, Joni Agung & Double T turut meramaikan serta menghibur ribuan orang yang hadir. Selain itu ada berbagai ragam kuliner yang bisa dicicipi, termasuk promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari, gadget, dan otomotif. Beragam doorprize, mulai dari sepeda lipat, TV 32 Inch, standing fan, magic com, hingga kompor gas juga disediakan.

“Seneng banget akhirnya bisa ikut langsung Hajatan tahun ini, setelah tahun lalu cuma lihat lewat postingan di sosmed komunitas driver. Hari ini nggak cuma saya aja yang hepi, tapi istri dan anak saya juga bisa ngerasain keseruan hari ini. Saya nggak nyangka akan dapet apresiasi berupa emas. Jadi semakin semangat deh. Matur suksma teman-teman!” ujar Bintang Pamungkas, salah seorang mitra yang menerima apresiasi berupa logam mulia. (kmb/balipost)

Baca juga:  Beji Paluh Park Becomes A New Spiritual Tourist Destination
BAGIKAN