Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Diduga tidak mampu mengendalikan kendaraannya, pengendara motor tak diketahui identitasnya (Mr.X) menabrak dump truk galian C yang parkir di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Denpasar Timur, Sabtu (16/12). Akibat kejadian tersebut, Mr. X mengalami cedera berat dan meninggal dunia di RSUP Prof. Ngoerah, Denpasar.

Kasus lakalantas tersebut, menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Minggu (17/12) menjelaskan, terjadi pukul 22.30 WITA. Dump truk DK 8449 OS dikemudikan oleh Purnomo Edi (43) sedang parkir di bahu jalan menghadap ke barat.

Baca juga:  Nabrak Truk Parkir, Pemotor Tewas

Saat itulah datang Mr.X mengendarai sepeda motor DK 4001 UV dari arah timur. Setibanya di tempat kejadian, Mr.X diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu oleng ke kiri sehingga menabrak bamper belakang truk tersebut.

“Kepala Mr.X membentur besi bamper belakang truk tersebut,” ujarnya.

Saking kerasnya tabrakan itu, kaki kiri patah, mata kanan lebam, dahi robek dan dagu lecet. Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban dan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah Denpasar. Namun setibanya di rumah sakit, nyawa Mr.X tidak bisa diselamatkan.

Baca juga:  Panorama Penataan Pantai Yeh Leh Terhalangi Truk Parkir

“Kesimpulan sementara oleh penyidik Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar, pengendara sepeda motor (Mr.X) kurang hati-hati dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut. Kami mengimbau kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya supaya hati-hati dan utamakan keselamatan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *