Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono meninjau GOR Tenis Meja, Banjar Sempidi, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Abiansemal. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono melakukan pengecekan dan koordinasi kesiapan tempat penyimpanan logistik pemilu di kantor Camat Abiansemal dan meninjau gedung GOR Tenis Meja, Senin (4/12). Pada kesempatan tersebut, Kapolres Teguh mengharapkan keamanan agar dimaksimalkan apalagi saat ini musim hujan.

Saat ditemui AKBP Teguh, salah satu anggota PPK Kecamatan Abiansemal, Rosita menyampaikan terkait gudang logistik pemilu rencana awal di gedung GOR Tenis Meja, Banjar Sempidi, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani. Terkait peminjaman gudang itu akan  dikoordinasikan lebih lanjut dengan Disdikpora Kabupaten Badung.

Baca juga:  Dari Suwirta Nyalon DPRD Bali lewat PDIP hingga Sekolah Diimbau Tak Pungut Uang Komite

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Teguh Priyo Wasono mengatakan, terkait penyimpanan, proses pengiriman logistik pemilu ke TPS, dan mempersiapkan tim kesehatan supaya dilaksanakan dengan baik. Hal ini penting dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pada pemilu sebelumnya. “Menghadapi musim hujan, agar penyimpanan logistik pemilu dan proses pengiriman ke TPS nanti agar diperhatikan keamanannya,” tegas Teguh.

Di tempat terpisah, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J. mengecek ruang rapat Negara Bhakti lantai III, kantor Camat Mengwi karena rencananya dipakai tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024. “Pengecekan ini merupakan salah satu langkah antisipasi keamanan sejak dini guna kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Mengwi,” tegas Kompol Adnyana selaku Padal Pengamanan Objek Kegiatan Wilayah Mengwi Satgas preventif Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas Demi Keamanan Bali

Menurutnya, itu baru rencana dan kepastiannya masih menunggu hasil rapat pleno tingkat kecamatan pada Jumat (8/12) mendatang. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN