Kebakaran di Jalan Kesatrian, Karangasem Senin (4/12) malam meludeskan ruko dan 2 motor. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Lagi-lagi kebakaran ruko terjadinya di wilayah Kabupaten Karangasem. Ruko milik Ni Komang Suardani (48) sembako yang berlokasi di Jalan Kesatrian, Karangasem, hangus terbakar pada Senin (4/12) malam.

Selain membakar ruko, api juga menghanguskan dua sepeda motor. Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 21.30 WITA.

Karena sudah malam, pemilik toko menutup pintu ruko. Setelah menutup ruko, pemilik langsung naik ke lantai dua untuk beristirahat.

Baca juga:  Beberapa Hari ke Depan, Cuaca Panas Landa Sebagian Besar Indonesia

Selang beberapa menit kemudian tiba-tiba lampu di dalam ruko tersebut padam. Karena lampu padam, pemilik langsung turun ke lantai satu untuk mengecek dan memastikan penyebab lampu padam.

Sampai di lantai satu, asap sudah terlihat menyelimuti seluruh ruko. Melihat asap mengepul, pemilik langsung keluar dengan cara melompat lewat pintu belakang menuju Pasar Amlapura Barat.

Kepala Damkartan Kabupaten Karangasem I Made Agus Budiyasa, Selasa (5/12), mengungkapkan, selain membakar ruku, kebakaran juga membakar dua unit sepeda motor. “Untuk kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Untuk kerugian diperkirakan kurang lebih mencapai Rp 500 juta,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Nasdem Undang Seluruh Elemen Masyarakat Deklarasi Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *