Aparat kepolisian melakukan olah TKP kebakaran garmen di Jl. Mahendradatta, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Jalan Mahendradata Gang Roby Wiliiam, Denpasar Barat, Sabtu (2/12) malam. Gudang Garmen CV Kreatif Desain Nyoman Sukadana (43), ludes dilalap si jago merah dan penyebabnya diduga Korsleting listrik. Untuk jumlah kerugian belum bisa ditentukan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Minggu (3/12) menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pukul 22.10 WITA. Dari keterangan Komang Yanti (42), karyawan garmen, pukul 20.10 WITA saat ia berada di dalam kamar mendengar suara seperti ada yang terbakar di gudang garmen.

Baca juga:  Dalam Sepekan Kasus COVID-19 Denpasar Tambah Ratusan Orang, Zona Risiko Berubah

Yanti langsung keluar kamar dan melihat api besar di dalam gudang. Api membakar kain yang ada didalam gudang. “Saksi (Yanti) langsung lari keluar untuk minta tolong kepada warga,” ujarnya.

Beberapa menit kemudian datang dua mobil pemadam PMK Kota Denpasar dan pihak kepolisian. Hasil olah TKP, nihil korban jiwa maupun luka akibat kebakaran tersebut.

Dugaan sementara penyebab kebakaran berdasarkan keterangan pemilik garmen, api berasal dari salah satu stop kontak listrik yang basah akibat atap garmen bocor kena air hujan. “Untuk kerugian yang diderita oleh ban akibat kebakaran belum bisa diketahui. Yang terbakar kain dan mesin jahit,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kabel Digigit Tikus Korsleting, Mobil hingga Garasi Terbakar
BAGIKAN