Lakalantas di jalur Denpasar-Gilimanuk pada Rabu (15/11) menyebabkan satu orang meninggal. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, wilayah Desa Berembeng, Tabanan, Rabu (15/11). Satu pemotor meninggal dunia dari insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun, lakalantas terjadi pukul 12.30 WITA melibatkan dua minibus dan satu sepeda motor. Sebelum kejadian, motor bernopol DK 3900 GBC yang dikendarai Gede Candra Kusuma membonceng Ni Wayan Suinasih (61) melaju beriringan dengan kendaraan minibus bernopol DK 1167 CF, yang dikemudikan Dwi Agus Prasetyo.

Baca juga:  Pelaku Pencabutan Penjor di Desa Adat Taro Kelod Dilimpahkan ke Kejaksaan

Saat tiba di lokasi, tiba tiba pengendara sepeda motor mengurangi kecepatan dan memasang sign ke kanan, sontak kendaraan di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak dari belakang. Usai ditabrak dari belakang, sepeda motor ini masih melaju ke depan dan oleng ke kanan lalu ditabrak lagi oleh mobil bernopol B 1119 WQN yang datang dari arah berlawanan dan dikemudikan oleh Wayan Wardana.

Baca juga:  Polda Pecahkan Rekor Dunia Tari Bali Gemilang

Nahas usai tabrakan kedua ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka lecet pada kaki dan sempat dibawa ke Puskesmas Bajera.

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu Gusti Made Berata membenarkan adanya laporan lakalantas tersebut. “Benar telah terjadi lakalantas siang tadi, satu orang meninggal dunia,”ucapnya.

Atas kejadian ini, pihaknya menghimbau masyarakat untuk senantiasa selalu berhati-hati. Ditambah lagi cuaca saat ini sudah mulai memasuki musim hujan sehingga kondisi jalan menjadi licin. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Dari Ditutup Lagi!! 3 Fasilitas Publik di Denpasar hingga Bupati Eka Pertimbangkan Berlakukan PSBB
BAGIKAN