TABANAN, BALIPOST.com – Kepolisian Sektor Kediri Polres Tabanan mengumumkan penutupan Jalur Utama Tabanan Tanah Lot di sebelah timur SPBU Malmundeh, Pandak Bandung. Penutupan berlangsung selama sepekan, mulai 13 hingga 20 November 2023 dalam rangka perbaikan gorong-gorong.

Kapolsek Kediri, Kompol Ni Komang Sri Subakti, Jumat (10/11) menyarankan kepada para pengguna jalan yang hendak menuju Daerah Tujuan Wisata Tanah Lot Kediri agar memilih jalur alternatif. Rute alternatif yang disarankan melewati Simpang LPD Kediri, lurus ke selatan, Simpang Nyitdah, terus melewati Simpang Belalang dengan belok kiri. Melalui Simpang Pasar Pandak Gede dengan belok kanan menuju Tanah Lot.

Baca juga:  Rekapitulasi Penghitungan di 38 Provinsi Rampung, KPU Pleno Penetapan Hasil Pemilu 2024
Peta jalur alternatif menuju DTW Tanah Lot. (BP/Istimewa)

Sebaliknya, bagi pengguna jalan yang keluar dari Daerah Tujuan Wisata (DTW) Tanah Lot, dapat memilih jalur alternatif melalui Simpang Batan Buah. Setelah itu, belok kanan melewati Bypass Nyanyi dan simpang Nyanyi, lurus ke timur menuju arah Denpasar.

Penutupan jalur ini diharapkan tidak mengganggu aktivitas para pengguna jalan dan memberikan kesempatan bagi perbaikan infrastruktur yang diperlukan. Kepolisian juga mengimbau agar masyarakat memperhatikan rambu-rambu dan petunjuk lalu lintas demi keselamatan bersama. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Denfest Hasilkan Belasan Ton Sampah Per Hari
BAGIKAN