Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali pada Selasa, 31 Oktober 2023. Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 09.45 WITA. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali pada Selasa, 31 Oktober 2023. Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 09.45 WITA.

Di bandara tersebut, kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Pj. Gubernur Bali S. M. Mahendra Jaya, Pangdam IX/Udayana Mayjen Harfendi, Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb. Agni Prayogo, serta Danlanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo. Dikutip dari rilisnya, Presiden Jokowi memiliki beberapa agenda.

Baca juga:  Presiden Minta Proses Perizinan Perumahan Dipercepat

Perjalanan pertama menuju Kabupaten Gianyar. Di sana, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau secara langsung proses pembelajaran yang ada di SMK Negeri 3 Sukawati.

Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk meninjau harga sejumlah komoditas pangan di Pasar Bulan, Kabupaten Gianyar. Selanjutnya, Presiden juga akan menyerahkan bantuan pangan berupa beras kepada para penerima manfaat yang digelar di Balai Budaya Batubulan, Kabupaten Gianyar.

Mengakhiri rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Bali, Presiden Jokowi akan membuka secara resmi World Hydropower Congress 2023. Acara tersebut digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung.

Baca juga:  Jokowi Lantik Menteri dan Wamen Baru

Sebelumnya, Presiden dan rombongan diketahui bertolak menuju Provinsi Bali sekira pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Pesawat TNI AU Boeing 737-400 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Bali adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, serta Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana. (kmb/balipost)

Baca juga:  Puluhan Reklame Tak Berijin Ditertibkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *