Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep didampingi pengurus DPP PSI bertemu dengan pimpinan Relawan Seknas Jokowi di Jakarta, Selasa (10/10/2023). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menemui Relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi di kawasan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Selasa (10/10).

Putera bungsu Presiden Jokowi tersebut hanya mengenakan kaos dan celana loreng mendatangi lokasi pertemuan dengan menggunakan mobil jenis SUV hitam sekitar pukul 14.30 WIB.

Dalam kunjungan di Rumah Seknas Jokowi tersebut, Kaesang didampingi Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni dan anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha beserta pengurus PSI.

Baca juga:  Jokowi Sampaikan Selamat Natal

Saat tiba di di Rumah Seknas Jokowi, Kaesang dan para politisi PSI disambut Ketua Umum Relawan Seknas Jokowi Rambun Tjajo dan pengurus lainnya.

Ketum Seknas Jokowi Rambun Tjajo di Jakarta, mengatakan pihaknya mendapatkan surat dari pihak PSI untuk melakukan silaturahim. “Ini kita terima hari ini,” kata dia, dikutip dari kantor berita Antara, Selasa (10/10).

Menurut dia Relawan Seknas Jokowi sudah ada di 25 provinsi di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Pecah Rekor 9 Kali Selama 19 Hari, Zona Merah COVID-19 di Bali Bertambah

Dia mengatakan bahwa dalam Rakernas pada 16 September 2023, Seknas Jokowi telah memutuskan memberikan dukungan kepada bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. “Itu hasil rakernas kami dan kami komitmen untuk itu,” kata dia.

Kaesang Pangarep beserta rombongan melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum dan pengurus Seknas Jokowi. (Kmb/Balipst)

BAGIKAN