Polres Gianyar menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) delapan penjabat yang dimutasi. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) delapan penjabat yang dimutasi. Jabatan yang mengalami pergantian adalah Kasatintelkam, Kasatreskrim, Kasatlantas, Kasatnarkoba, Kasatbinmas, Kasatpolairud, Kapolsek Sukawati dan Kapolsek Tampaksiring.

Sertijan bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar Sabtu (7/10). Selaku Inspektur Upacara Sertijab Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, dan diikuti Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, PJU Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran Polres Gianyar, Perwira dan Bintara Polres Gianyar serta PNS Polres Gianyar.

Baca juga:  Sejumlah Pejabat di Polres Buleleng Dimutasi

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab Kasatintelkam dari AKP Bagus Nagara Baranacita kepada AKP Kadek Alit Susanta. Kasatreskrim dari AKP Ario Seno Wimoko kepada AKP M. Gananta,
Kasatresnarkoba dari AKP Made Putra Yudistira kepada AKP Agus Adi Putra Apriyoga, Kasatlantas dari AKP Muhammad Bhayangkara Putra Sejati, kepada AKP Anton Suherman.

Sertijab juga dilakukanĀ Kasatbinmas dari AKP Dewa Gde Oka kepada AKP I Wayan Antariksawan, Kasatpolairud dari AKP I Wayan Antariksawan kepada AKP Gede Endrawan.

Baca juga:  Auditor Beber Penyimpangan di LPD Sunantaya

Kapolsek Sukawati dari Kompol Decky Hendra Wijaya kepada Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi. Kapolsek Tampaksiring dari AKP Gede Endrawan kepada AKP I Putu Agus Ady Wijaya.

Kapolres Gianyar menyampaikan proses mutasi jabatan merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel Polri dan khususnya di Polres Gianyar untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier. Ini juga sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel.

Di samping itu pembinaan karier juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri agar roda organisasi dapat terus berjalan. Widiada mengatakan adanya promosi jabatan yang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugas masing-masing dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerjanya. “Ucapan Terima kasih kepada PJU lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Gianyar dan selamat datang kepada PJU Polres Gianyar yang baru semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik yang mana tantangan tugas kedepannya semakin banyak,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Geger! Seorang Bayi Ditemukan dalam Ransel
BAGIKAN