Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (kiri) berbincang dengan Sekjen Raja Juli Antoni (kanan) sebelum memberikan keterangan pers usai rapat mingguan di gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Jakarta, Selasa (26/9/2023). (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Kaesang Pangarep mengklaim sebanyak 13 ribu daftar jadi anggota Partai Berlambang Bunga Mawar tersebut. Kaesang meminta para kader baru PSI untuk berpolitik gembira serta rendah hati.

Bertempat di Kantor PSI, gerakan login ini sudah mencapai 13 ribu. Diakui Kaesang, hingga kini masih terus berupaya mengenalkan PSI di kalangan masyarakat, khususnya anak muda seluruh Indonesia.

Baca juga:  Turnamen Squash Terbuka di Nusa Dua

Ia juga berharap ke depannya, partai yang dipimpinnya ini bisa menginspirasi generasi muda untuk mau berpolitik. Ditanya soal dukungan di Pilpres 2024, ia belum bisa menjawab.

Seperti diketahui Kaseang yang notabene putra bungsu Presiden Joko Widodo resmi ditunjuk menjadi Ketua Umum PSI dalam acara Kopdarnas di Jakarta Teater pada Senin 25 September lalu. (Juli Suartha/Ketut Sumadiyasa/balitv)

BAGIKAN