Sebuah mobil pikap terguling di Jalan raya jurusan Penelokan - Kedisan, Kintamani, Senin (18/9) siang. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil pikap terguling di Jalan raya jurusan Penelokan – Kedisan, Kintamani, Senin (18/9) siang. Penyebab kecelakaan karena sopir salah menginjak rem.

Evakuasi pikap terguling ini dibantu siswa SMP dan personel polisi. Kecelakaan tunggal out of control (OC) itu terjadi sekitar pukul 13.15 WITA.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan kejadian berawal saat mobil yang dikendarai Ni Wayan Eli Daryani (40) warga Desa Abang Songan, Kintamani datang dari arah Penelokan menuju Desa Abang Songan. Saat melintas di jalanan menurun pengemudi salah menginjak pedal rem mobil.

Baca juga:  BPBD Evakuasi Sejumlah Mahasiswa Kedokteran Unud

Yang diinjak malah pedal gas. Hal itu membuat mobil langsung melaju cepat dan menabrak pembatas jalan hingga terguling ke kiri jalan.

Dikatakan Ruli, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut. Pengemudi hanya mengalami kerugian material.

Dikatakan bahwa kecelakaan itu terjadi karena sopir mengantuk sehingga salah menginjak pedal rem. “Tadi sudah langsung dievakuasi sama anggota dan anak anak sekolah,” kata Ruli. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Saat Gempa, Bangunan Hotel Roa Roa Terangkat Kemudian Ambruk
BAGIKAN