Area Manajer ACE Hardware Bali-Nusra, Januar Setyadiputra, didampingi Store Manager ACE Living World Denpasar, Putu Ada, menyerahkan alat-alat kebersihan berupa tong sampah dan sapu dalam kegiatan aksi bersih-bersih di Pantai Padanggalak, Minggu (17/9). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aksi bersih-bersih yang digelar di Pantai Padanggalak, Denpasar pada Minggu (17/9) serangkaian World Cleanup Day (WCD) 2023, berhasil mengumpulkan ratusan kilogram sampah. Sebanyak 50 perwakilan karyawan ACE se-Bali turut serta dalam kegiatan ini.

Menurut Area Manajer ACE Hardware Bali-Nusra, Januar Setyadiputra, didampingi Store Manager ACE Living World Denpasar, Putu Ada, total sampah yang dikumpulkan mencapai 225 kg. Dalam kesempatan itu juga diserahkan alat-alat kebersihan berupa tong sampah dan sapu. Peralatan itu diterima Ketua Khusus Unit Pengelola Segara Padang Galak-Biaung, I Ketut Adi Putraka.

Baca juga:  Empat Kabupaten Ini Rawan Ledakan Kasus DB

Adi menyampaikan terima kasih atas bantuan peralatan kebersihan ini, sehingga membantu menjaga kebersihan dan keasrian Pantai Padanggalak dan Pantai Biaung. Pihaknya akan memanfaatkan dengan baik peralatan kebersihan itu untuk menampung dan membersihkan sampah-sampah, khususnya yang dibuang para pengunjung pantai, saat mereka berekreasi maupun olahraga. Ia berharap agar masyarakat kian sadar akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya.

Dikutip dari rilisnya, PT ACE Hardware Indonesia,Tbk. (ACES) alias ACE menggelar program ‘’ACE untuk Indonesia Bersih’’. Hal ini merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE pada pilar lingkungan yang dilaksanakan di lebih dari 60 kota di Indonesia, salah satunya di Kota Denpasar.

Baca juga:  Bersihkan Kamar Mandi Gunakan Bahan Ramah Lingkungan, Simak 4 Keuntungannya

Head of Corporate Communications & Sustainability PT ACE Hardware Indonesia, Tbk., Melinda Pudjo, mengungkapkan kegiatan ini merupakan komitmen ACE untuk berkontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat di Indonesia. Untuk menciptakan perubahan positif, tahun ini ACE mendukung gaya hidup sehat dengan berjalan kaki dan bersepeda bersama. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *