Petugas memadamkan api yang melalap atap Kantor Unit Pelayanan Teknis Dinsos Provinsi Bali di Pemogan, Denpasar Selatan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kantor Unit Pelayanan Teknis Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Bali di Jalan Raya Pemogan Desa Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (17/9) terbakar. Pemicunya diduga karena ada yang bakar sampah lalu merembet ke atap kantor tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, dari keterangan Waidah (51), awalnya pukul 12.30 WITA ia membersihkan lahan kosong milik Hidayah. Selesai membersihkan rumput-rumput di sekitar lokasi, selanjutnya Waidah membakar sampah.

Baca juga:  Tiga Pelaku Pembunuhan di Dewi Madri Diadili

Ternyata api membesar ditambah tiupan angin kencang. Akhirnya di jago merah merembet ke atap Kantor Dinsos yang ada di samping TKP.

Ia langsung minta tolong tetangga dan memanggil Putu Yogi Artha (39). “Saksi Yogi menghubungi BPBD Kota Denpasar,” ujarnya.

Pukul 12.45 WITA, dua mobil pemadam Kota Denpasar tiba di TKP dan petugas langsung berupa memadamkan api. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN