EVAKUASI-Petugas mengevakuasi jasad Simon Charles Atkin warga Australia. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga negara (WN) Australia berinisial SCA (68) ditemukan meninggal di sebuah vila, Kelurahan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Senin (11/9). Jasad korban berada di pintu kamar. Dekat jasadnya ditemukan gumpalan dan ceceran darah.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Selasa (12/9), menjelaskan, darah keluar diduga dari mulut korban. Untuk memperjelas peristiwa ini, polisi memeriksa sejumlah saksi.

Baca juga:  Hujan Lebat, Lokasi Langganan Banjir di Kutsel Tergenang

Saksi menyampaikan, pukul 09.30 WITA ia bersih-bersih di depan kamar yang ditempati korban. Saksi kaget melihat korban terlentang di depan pintu kamar dan langsung menghubungi Ni Made Dicka Prastanti (25). Berselang beberapa menit kemudian Dicka tiba di TKP lalu menelepon pihak kepolisian.

Sedangkan Ni Made Dicka Prastanti menjelaskan, setelah melihat kondisi di TKP, ia menghubungi istri korban untuk datang ke lokasi. Pasalnya mulut korban mengeluarkan darah.

Baca juga:  Sopir Ditemukan Tewas di Truk

Tidak lama kemudian, istri korban tiba dan mengatakan suaminya sudah meninggal. “Pukul 13.15 WITA Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Denpasar tiba di TKP. Selanjutnya melaksanakan olah TKP dan hasilnya nihil ditemukan luka luar pada korban. Korban diduga meninggal karena sakit,” tegasnya.

Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Denpasar. Korban diduga meninggal karena sakit lever. (Kerta Negara/Balipost)

Baca juga:  Akhirnya, Sampah Numpuk di Gilimanuk Diangkut 8 Truk

 

BAGIKAN