Proses penyiraman dalam rangka mengurangi dampak debu yang ditimbulkan dari aktivitas proyek. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Keluhan warga di Desa Kampial, Nusa Dua, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan terkait proyek penataan drainase di Jalan Ocean Blue, disikapi kontraktor Hilstone Indah Construction. Pihak penggarap berjanji akan menuntaskan pengerjaan proyek selama bulan September ini.

Pengawas Lapangan Hilstone Indah Construction, Ade saat dimintai keterangan, Minggu (10/9) mengakui, ada pengerjaan proyek di sejumlah ruas yang dilewati lantaran alasan teknis, sehingga menimbulkan kesan mangkrak.

Baca juga:  Atlet Bali Mulai Bertolak ke Papua

“Jika memang ada warga yang mengeluhkan debu dan lain sebagainya, kami mohon maaf. Kami pastikan, proyek tidaklah mangkrak. Proyek tetap berjalan, bahkan kami target selesai di bulan ini,” ujarnya.

Menurutnya, kendala teknis yang dihadapi adalah perlunya pemasangan buis. Hanya saja, bahan yang diperlukan tengah dalam proses pengerjaan. “Disana itu perlu dipasang semacam buis. Itu sudah kami pesan tapi belum jadi, sehingga pengerjaan di titik itu kami lompati dulu. Nanti kalau sudah selesai, pasti langsung kami pasang,” janjinya.(Parwata/BaliPost)

Baca juga:  Lima Obyek Wisata di Tabanan Siap Dibuka
BAGIKAN