Mobil dengan nopol DK 1431 CB yang dikemudikan Perbekel Desa Datah, I Gede Subrata nyungsep ke semak-semak sedalam sepuluh meter di wilayah Desa Datah, Kecamatan Abang, pada Sabtu (9/9). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Mobil dengan nopol DK 1431 CB yang dikemudikan Perbekel Desa Datah, I Gede Subrata terjun ke semak-semak sedalam sepuluh meter di wilayah Desa Datah, Kecamatan Abang, pada Sabtu (9/9). Mobil tersebut terperosok diduga mengalami rem blong.

Sekretaris Desa (Sekdes) Datah Made Sukeyasa, Minggu (10/9), menuturkan sebelum kejadian, I Gede Subrata sempat mengecek pembangunan di Taman Kanak-kanak (TK) dan juga kegiatan pengobatan gratis yang ada di wilayah Banjar Dinas Kedampal atas. Saat pulang, di TKP yang merupakan jalanan menurun serta tikungan tajam, mobilnya tidak bisa dikendalikan.

Baca juga:  Kerangka Manusia Ditemukan di Bekas Galian C

Mobil itu akhirnya nyungsep ke semak-semak sedalam 10 meter. “Mobil menabrak bebatuan dan juga batang pohon hingga membuat lajunya berhenti, kalau tidak mungkin bisa terjun ke jurang. Di dalam mobil hanya ada beliau saja. Korban selamat hanya mengalami syok,” ucapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Karangasem AKP Wahyu Joko Nugroho, menjelaskan, dari keterangan keterangan yang diperoleh, korban tidak bisa mengendalikan lagi kendaraan padahal sudah menginjak rem. Diduga remnya blong sehingga langsung terjun ke semak-semak. “Dugaan sementara berdasarkan keterangan korban karena rem blong,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  I Gusti Made Oka akan Diaben 21 Februari
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *