Polisi melakukan evakuasi terhadap temuan jasad bayi, Jumat (25/5). (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga di Jalan Sekar Jepun Taman Mumbul, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan (Kutsel), Badung, Jumat (25/5), digegerkan dengan penemuan jasad bayi di semak-semak tanah kosong. Kondisinya memprihatinkan.

Saat ditemukan, jasad itu dibungkus tas plastik hitam dan wajah berlumuran darah. Selanjutnya penemuan mayat bayi tersebut dilaporkan ke Polsek Kutsel.

Informasi diperoleh di lapangan, Sunama (43) dan Juminem (44) disuruh oleh I Ketut Labda (45) membersihkan lahan kosong ditumbuhi semak-semak. Sekitar pukul 10.00 Wita, mereka melihat tas plastik hitam yang belum diketahui isinya.

Baca juga:  Sekjen PDIP akan Nari Kecak 3 Jam di Bali

Sudani lalu mengambil tas itu langsung dibuang. Namun karena tas tersebut mengeluarkan darah, Juminem membuka plastik tersebut. Kedua wanita ini kaget bukan kepalang karena tas itu berisi mayat bayi perempuan. “Muka mayat bayi berlumuran darah. Sangat menyedihkan. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Kutsel. Selanjutnya korban dibawa ke RSUP Sanglah,” ungkap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Teqtainkar Alhdapassa saat dikonfirmasi membenarkan ada laporan penemuan mayat bayi tersebut. Kasus itu, lanjutnya, ditangani Polsek Kutsel. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  KPU Bali Selesaikan Proses Rekap Suara Tingkat Kabupaten/kota
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *