EVAKUASI -Petugas mengevakuasi jasad Ari Oktafian yang meninggal karena gantung diri. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus gantung diri terjadi di Jalan Gunung Soputan, Gang Ulu Suwi, Denpasar, Rabu (6/9). Ari Oktafian (29) asal Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) ditemukan gantung diri di kamar kosnya. Diketahui kejadian ini karena korban tidak bisa dihubungi.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (7/9) menjelaskan, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dari keterangan saksi yaitu teman-teman korban, awalnya mereka dihubungi oleh Dwi meminta tolong agar mengecek kondisi korban di dalam kamar kos. Pasalnya korban tidak bisa dihubungi.

Baca juga:  20 Tahun Dicuri, Catatan Charles Darwin Ditemukan

Setiba di TKP pukul 21.40 Wita, Tenny Christine memanggil korban karena pintunya digembok dari dalam. Karena tidak ada respon, mereka lalu meloncat ke dalam garasi dan menuju ke kamar.

“Saat pintu kamar korban diketuk tapi tidak ada jawaban. Selanjutnya pintu kamar dibuka dan para saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung. Para saksi langsung menghubungi pemilik rumah,” ucap AKP Sukadi.

Baca juga:  Pascameninggalnya Istri, Pemulung Ditemukan Tidak Bernyawa di Kerobokan

Setelah menerima laporan kejadian itu, polisi langsung ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Polresta Denpasar juga mengerahkan Tim Inafis. Hasil olah TKP kematian korban murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans. (Kertanegara/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *