Gubernur Bali, Wayan Koster menyerahkan hibah sertifikat tanah milik Pemerintah Provinsi Bali seluas 2,2 hektar di kawasan Desa Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar kepada TNI AU Provinsi Bali, Jumat (25/8). (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gubernur Bali, Wayan Koster disambut apresiasi tepuk tangan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (AU), KSAU Marsekal TNI, Fadjar Prasetyo, bersama Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Agni Prayogo beserta jajaran TNI AU, di Gedung Kertha Sabha, Denpasar, Jumat (25/8).

Applause apresiasi tepuk tangan tersebut diberikan, karena Gubernur Koster dinilai sangat tulus mendukung pembangunan Bangsa Indonesia yang ditandai dengan diserahkannya hibah sertifikat tanah milik Pemerintah Provinsi Bali seluas 2,2 hektar di kawasan Desa Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar untuk dimanfaatkan sebagai rumah dinas anggota TNI AU.

Baca juga:  Gubernur Koster Groundbreaking Relokasi PLTG Grati Ke Pesanggaran dan PLTS Hybrid Nusa Penida

Sebelum tanah ini dihibahkan, Gubernur Koster mendengar aspirasi dari mantan Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Putu Sucahyadi terkait kebutuhan akan tanah untuk mendukung penugasan negara dari para anggota TNI AU di Provinsi Bali. Oleh sebab itu, Gubernur Koster langsung menugaskan Kepala BPKAD Provinsi Bali, I Dewa Nyoman Tagel Wirasa untuk memfasilitasi proses hibah tanah yang terletak di kawasan Desa Peguyangan, Denpasar Utara. “Astungkara proses penyerahan hibahnya cepat selesai,” tandas Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini.

Baca juga:  Gubernur Koster Ajak Masyarakat Dukung Program Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Gubernur Koster berharap tanah yang dihibahkan dapat dimanfaatkan dengan baik. Dan kepada TNI AU agar senantiasa menjaga wilayah udara Bali yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepala Staf Angkatan Udara, KSAU Marsekal TNI, Fadjar Prasetyo, mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Gubernur Koster yang telah memberikan hibah tanah kepada TNI AU. “Kami sangat menyadari bahwa tanah di Bali tidak ada yang murah dan sangat sulit mendapatkannya. Namun, saya dapat berita sangat menggembirakan dari Bali, bahwa kita dapat hibah tanah dari Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster yang sangat luas. Untuk itulah, kami diri TNI AU mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Gubernur Bali. Kami doakan Bapak Wayan Koster selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan hibah tanah ini akan kita manfaatkan sebaik – baiknya untuk rumah dinas anggota TNI AU,” tandasnya. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Jamin Cadangan Pangan, 6 Distributor Besar Dipantau
BAGIKAN