Gubernur Bali, Wayan Koster mengangkat ribuan Guru SMA/SMK dan SLB se-Bali sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di Halaman Kantor Gubernur Bali, Kamis (24/8). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Keberpihakan Gubernur Bali, Wayan Koster dibidang pendidikan terus dihadirkan. Terbaru, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini mengangkat ribuan Guru SMA/SMK dan SLB se-Bali sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di Halaman Kantor Gubernur Bali, Kamis (24/8).

Ribuan Guru SMA/ SMK dan SLB yang bertugas di seluruh kabupaten/kota se-Bali ini menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepemimpinan Gubernur Koster yang telah bekerja dengan fokus, tulus, dan lurus mewujudkan pendidikan di Provinsi Bali yang berkualitas sebagai implementasi dari visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru.

Baca juga:  PHR Badung Tembus Target, Dua Pajak Ini Terancam Meleset

Guru yang diangkat sebagai PPPK oleh Gubernur Koster, diantaranya tersebar di Kabupaten Badung sebanyak 134 guru, Kabupaten Bangli sebanyak 108 guru, Kabupaten Buleleng sebanyak 273 guru, Kota Denpasar sebanyak 285 huru, Kabupaten Gianyar sebanyak 190 guru, Kabupaten Jembrana sebanyak 92 guru, Kabupaten Karangasem sebanyak 108 guru, Kabupaten Klungkung sebanyak 78 guru, dan Kabupaten Tabanan sebanyak 117 guru.

Secara khusus, Gubernur Koster juga mengangkat Guru PPPK yang berkualifikasi pendidikan Bahasa Daerah sebanyak 59 orang, dan sebanyak 167 guru berkualifikasi pendidikan Agama Hindu. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Serempet Pemotor Hingga Meninggal di Jalan Raya Puputan, Pelaku Kabur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *