Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan saat berkunjung ke Kantor Bali Post. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bertepatan HUT ke-75 Bali Post ke-75, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., didampingi Kasubid Penmas AKBP Ketut Eka Jaya S.Sos., M.H., beserta staf berkunjung ke Kantor Bali Post di Jalan Kepundung, Denpasar Timur, Rabu (16/8). Kombes Jansen menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena Bali Post selama ini turut membantu memberikan informasi yang baik dan positif kepada masyarakat.

Ia mengatakan informasi positif ini berdampak pada stabilnya situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Bali. “Terima kasih kami ucapkan karena sudah diterima dengan baik. Kami mengucapkan selamat hari jadi ke-75 kepada Bali Post,” ujar Kombes Jansen saat diterima Pimpinan Kelompok Media Bali Post, Satria Naradha didampingi Pimred Bali Post, Dira Arsana.

Baca juga:  Dari Program Anak Bangsa SWiB, SMAN 3 Amlapura Pertahankan Juara Pelacakan

Ke depan, pihaknya berharap kerja sama antara Polda Bali dengan Bali Post tetap terjaga dengan baik. Selain itu diharapkan Bali Post selalu terdepan dalam memberikan informasi yang baik dan positif, apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024. “Mari kita jaga agar situasi kamtibmas di wilkum Bali agar selalu stabil, aman dan kondusif,” ucapnya.

Mantan Kapolresta Denpasar ini mengimbau masyarakat agar turut berperan serta menjadi polisi bagi diri sendiri untuk menjaga situasi kamtibmas. Jika menemukan permasalahan dalam bentuk apapun segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

Baca juga:  Presiden Jokowi Cek Media Center KTT G20

“Jangan sembarangan memviralkan berita yang bersifat hoax atau dapat menggangu kamtibmas. Apalagi Bali merupakan destinasi wisata, jangan sampai terganggu dengan adanya berita viral yang dapat berdampak merugikan pariwista Bali,” tutup mantan Kabid Humas Polda Kepri ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *