Kebakaran melanda rumah bertingkat di Batubulan, Jumat (11/8). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sebuah rumah berlantai 2 di Perumahan Jl Batu Intan, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati Jumat (11/8) pada pukul 12.27 WITA terbakar. Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Gianyar, I Made Watha mengatakan menerima laporan masyarakat dan mengerahkan 8 unit armada damkar dengan 40 personel.

Watha mengungkapkan personel damkar tiba di tempat kejadian langsung berupaya memadamkan api agar tidak merembet ke rumah penduduk yang lain. “Karena lingkungan perumahan tersebut pada pemukiman,” ucapnya.

Baca juga:  Proyek Supermarket di Batubulan Diduga Tak Berizin

Dijelaskannya, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. Akibat kebakaran tersebut pemilik rumah I Nyoman Ratayasa (53) yang berprofesi sebagai tukang dekorasi ini mengalami kerugian sekitar Rp 1 Miliar.

Lebih lanjut dikatakannya, benda yang terbakar meliputi Kantor 2 Lantai (Usaha Dekorasi) beserta 1 tower pemancar seluler. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Made Watha menambahkan api berhasil dipadamkan setelah personel damkar melakukan upaya pemadaman selama 1 jam 50 menit. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Kasus Perceraian di Gianyar Tinggi, Dominan Karena Ini
BAGIKAN