Ketua DWP Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menerima kunjungan kerja Ketua DWP Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (4/8). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menerima kunjungan kerja Ketua DWP Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur Nyonya Endang Wahyuningtias Sukaji, bersama Penasehat DWP Kabupaten Tulungagung Nyonya Siyuk Rihayati Maryoto Birowo bersama jajaranya. Kunja diterima di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (4/8).

Dalam sambutannya, Nyonya Rasniathi mengucapkan selamat datang di Kabupaten Badung. Badung sudah dijadikan sebagai tempat kunjungan dari DWP Kabupaten Tulungagung mengenai program DWP yang ada di Kabupaten Badung. Di samping itu juga dijelaskan Kabupaten Badung terdiri dari enam kecamatan dan terdapat banyak jenis objek wisata, seperti objek wisata pantai maupun objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Badung.

Baca juga:  Video WNA Duel Viral, Polsek Kuta Utara Temukan Fakta Ini

“Atas nama DWP Kabupaten Badung kami ucapkan selamat datang di Puspem Badung. Kami juga berterima kasih kepada DWP Kabupaten Tulungagung yang sudah menjadikan DWP Badung sebagai lokus belajar. Semoga informasi yang didapatkan bisa bermanfaat untuk diterapkan di Kabupaten Tulungagung. Secara garis besar kegiatan kami sama dengan DWP Kabupaten Tulungagung, cuma kami memiliki perbedaan di masing-masing kabupaten. Berkenaan dengan kegiatan Kunja ini, semoga kita bisa saling sharing/berbagi ilmu yang kita miliki. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Badung,” ucapnya.

Baca juga:  Pasang Kembali 83 PJU, Bangli Anggarkan Ratusan Juta Rupiah

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Tulungagung Nyonya Endang Wahyuningtyas Sukaji berterima kasih kepada Ketua DWP Kabupaten Badung, yang telah menerima rombongan. Kunja ini dalam rangka melaksanakan program kerja, maupun studi kompetensi, sharing kegiatan, sekaligus silaturahmi.

“Kegiatan kami terkait studi kompetensi, berkenaan dengan program kerja. Kami melakukan Kunja ke Kabupaten Badung dengan tujuan menambah ilmu, wawasan, pengetahuan, dimana kegiatan ini sebagai bahan pertimbangan untuk kedepannya agar DWP Kabupaten Tulungagung bisa lebih baik dan maju. Dilihat dari website, bahwa Kabupaten Badung sangatlah menonjol, sehingga kami bersama rombongan pengurus DWP Kabupaten Tulungagung memilih Kabupaten Badung sebagai tempat untuk kami lakukan kunjungan maupun menambah wawasan kami,” jelasnya.

Baca juga:  Gede Dana Minta Rekanan Utamakan Kualitas Pembangunan Proyek Stadion

Untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua DWP, dilakukannya tukar menukar cinderamata serta dilanjutkan dengan mengunjungi Gedung Balai Budaya beserta UMKM di lantai II, Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *