setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga negara New Zealand berinisial KDL (29) ditabrak saat menyeberang di Jalan Bypass Ngurah Rai, depan PT Rupiah Money Changer, Denpasar Selatan, Kamis (3/8). Ia ditabrak oleh pengendara sepeda motor berinisial KWPP (19) status pelajar.

KWPP lalu menabrak tembok dan meninggal dunia di TKP. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, hasil penyelidikan dan olah TKP yang dilakukan anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar, awalnya pelaku mengendarai sepeda motor DK 5270 MY, KWPP melaju dari selatan.

Baca juga:  Sistem Imigrasi Bandara Ngurah Rai Sempat Gangguan, Penumpang Keluhkan Tak Ada "Backup"

Sedangkan WNA menuntun sepeda gayung menyeberang jalan dari arah timur. Setibanya di TKP, KWPP asal Klungkung ini diduga tidak memberikan prioritas kepada korban yang sedang menyeberang jalan.

Akhirnya motor dikendarai KWPP menabrak KDL. Selanjutnya KWPP hilang kendali lalu oleng ke kiri dan menabrak tembok.

Akibat kejadian ini, KWPP mengalami luka di dahi dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jasad KWPP dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.

Baca juga:  Rekontruksi Pencabulan Siswi, Oknum Kasek Berdalih Kasih Sayang

“Kalau yang WNA mengalami patah tulang kaki kiri dan lengan kiri dislokasi, saat ini dirawat di RS Bali Mandara,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *