Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar olah TKP lakalantas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya median barat Indonesia Power, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (27/6). Pengendara motor (pemotor), Ni Wayan Kariani (43) tewas dengan kondisi kepala pecah di TKP setelah ditabrak truk.

Terkait kasus ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Rabu (28/6) menjelaskan, kejadiannya pukul 15.25 WITA. Kronologisnya, sebelum kejadian dump truk DK 8384 HF dikemudikan Samsul Arifin (27) asal Probolinggo, Jawa Timur, bergerak dari arah barat.

Baca juga:  TKI Asal Bedulu Meninggal di Kuwait, Ini Sebabnya

Sedangkan korban asal Desa Kutuh, Kuta Selatan ini mengendarai motor DK 4089 XX melaju dari arah timur di jalur selatan. Setibanya TKP, putar balik arah menuju timur.

Pada saat bersamaan datang dump truk dikemudikan oleh Samsul. Alhasil truk itu langsung menabrak korban. “Korban MD (meninggal dunia) di TKP dengan kondisi kepala pecah dan jasadnya dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Kasus ini ditangani anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tabrak WNA, Pelajar Meninggal di TKP
BAGIKAN