Sri Suwarni dijemput keluarganya di Mapolsek Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang lanjut usia (lansia), Sri Suwarni, ditemukan linglung di Jalan Tukad Unda, Panjer, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (2/7) malam. Setelah mendapat informasi itu, anggota Polsek Densel langsung ke lokasi dan membawa Sri ke mapolsek.

Pada Kamis (3/8), Sri dijemput keluarganya di Mapolsek Densel, Sanur. Saat diamankan ke mapolsek, Sri mengaku berasal dari Solo, tapi tidak ingat alamatnya di Denpasar. “Saat ditemukan, yang bersangkutan tidak ingat alamat tinggalnya dan arah tujuan, sehingga kami bawa ke Mako Polsek Densel,” ucap Kepala SPK Polsek Densel, Aiptu Ida Bagus Ngurah Adnyana.

Baca juga:  Dana KUR di Denpasar Terserap Rp 1,7 Triliun

Selanjutnya anggota polsek menyebarkan informasi ditemukan nenek itu. Tujuannya agar pihak keluarga Sri mengetahui posisinya.

Akhirnya pada Kamis (3/8), Sri dijemput keluarganya, Misrobah. Polisi tidak percaya begitu saja dan minta Misrobah menunjukkan buktinya. Misrobah lalu menunjukkan kartu identitas Sri dan sebelumnya tinggal di seputaran Jalan Gatot Subroto Timur.

Awalnya Sri jalan-jalan keluar rumah, tapi tidak tahu arah hingga ditemukan petugas Jagabaya Kelurahan Panjer di Jalan Tukad Unda, Denpasar.

Baca juga:  Perlu Diwaspadai! Siklon Tropis Goni Berkembang Jadi Kategori 5

Kapolsek Densel Kompol AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan, sebelumnya pihak keluarga sudah melakukan pencarian sampai ke daerah Gianyar. Akhirnya mereka mendapat informasi jika Sri berada di Polsek Densel. “Ibu Sri Suwarni sudah dijemput pihak keluarga yaitu anaknya di Mako Polsek Densel dalam keadaan sehat,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN