Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Beredar video tawuran kelompok pemuda di Jalan Padang Bali, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Minggu (23/7). Sejumlah pria saling kejar bawa balok kayu dan membuat warga yang melintas di sana berteriak histeris.

Informasi diperoleh di lapangan, sejumlah pria datang dari arah selatan jalan kaki sambil berteriak dan diduga kondisi mabuk. Mereka menuju tempat biliar dan salah satu pelaku langsung masuk serta menyuruh orang yang ada di sana bubar.

Baca juga:  Bukan Geng Motor, Ini Pelaku Pengeroyokan di Jalan Gunung Soputan

Warga yang sedang main biliar menolak hingga terjadilah perkelahian berujung tawuran. Setelah kejadian itu, pedagang di dekat TKP kehilangan dua buah tabung gas dan tas berisi uang, KTP, serta SIM. “Saya dan mungkin warga lain juga resah dengan kejadian tersebut,” ungkap sumber.

Video tawuran tersebut ditanggapi beragam netizen. Dominan netizen mengaku resah dengan munculnya berbagai kasus kekerasan di Bali dan berharap aparat kepolisian memberikan perhatian khusus sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

Baca juga:  Lakukan Aksi Bakar-bakaran, Perempuan Rusia Diamankan Satpol PP

Bahkan seorang netizen menyebut kejadian serupa terjadi di wilayah Sesetan. Terkait video itu, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan belum mendapatkan laporan terkait peristiwa itu. “Coba saya cek dulu, apakah ini video baru atau lama diviralkan lagi. Apakah benar ada kejadian itu atau hoax,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN