Petugas mengevakuasi jasad Mr. X yang ditemukan gudang dekat toilet Setra Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di seputaran Setra (kuburan) Badung, Jalan Gunung Krakatau, Denpasar Barat, digegerkan dengan penemuan mayat di dalam gudang samping toilet, Kamis (20/7). Mayat pria tak dikenal (Mr.X) tersebut ditemukan pukul 13.00 WITA.

Informasi diperoleh di lapangan, awalnya seorang warga sedang membersihkan gudang di kawasan tersebut. Saksi diberitahu oleh seseorang yang tidak dikenal jika ada mayat yang sudah bau di TKP.

Baca juga:  Usaha Pertanian Binaan BI Tetap Diminta Berproduksi

Warga tersebut langsung ke lokasi dan dilihat mayat korban. “Posisinya tidur tengadah, mengunakan sandal jepit, baju kos dan celana pendek hijau,” ujar sumber.

Kejadian itu langsung disampaikan ke pos pecalang setempat dan diteruskan ke Polsek Denpasar Barat serta Identifikasi Polresta Denpasar. Beberapa menit kemudian polisi tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Hasil pemeriksaan nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diamankan banyak obat-obatan. Jasad korban lalu dievakuasi menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar dan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.

Baca juga:  Gempa Bumi 5.8 SR Guncang Pulau Bali

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN