Kondisi mobil ringsek usai menabrak pohon di Jalan Merdeka, Bangli. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Merdeka, tepatnya di wilayah Lingkungan Petak, Kelurahan Bebalang, Bangli saat hujan deras Kamis (6/7) sore. Kejadian itu mengakibatkan Ali Rohmatulloh (26) pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan, tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa kecelakaan bermula saat Ali Rohmatulloh yang mengendarai mobil pick up melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi sekitar pukul 17.10 WITA, pengemudi asal Jember, Jawa Timur itu tak bisa mengendalikan kendaraanya karena pandangannya terhalang hujan.

Baca juga:  Diduga Korsleting, Mobil Terbakar di Garasi

Mobil warna abu-abu metalik itu lalu oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang yang ada di bahu jalan sebelah kiri. Kerasnya benturan mengakibatkan pengemudi mengalami luka robek pada pipi kanan, mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, bengkak pada lengan kanan. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya, Jumat (7/7).

Korban yang terjepit di dalam mobil baru bisa dievakuasi 1,5 jam kemudian. Setelah berhasil dievakuasi korban kemudian dibawa ke RSU Bangli.

Baca juga:  Mobil Tabrak Pohon di By-pass Ngurah Rai Viral, Ini Kronologinya

Karya mengatakan berdasarkan hasil olah TKP lanjutan, pihaknya menemukan bahwa keempat ban mobil yang mengalami kecelakaan tersebut sudah tidak laik pakai/gundul. Sehingga pihaknya menyimpulkan bahwa disamping faktor curah hujan deras yang membuat pandangan pengemudi terhalang, faktor ban gundul juga jadi penyebab kendaraan tergelincir ke kiri jalan saat direm. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN