Bayi kembar tiga lahir di RSU Bangli. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (6/7) sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Bayi Kembar Tiga Lahir di RSU Bangli

BANGLI, BALIPOST.com – Bayi kembar tiga lahir di RSU Bangli, Kamis (6/7). Ketiga bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan selamat melalui proses persalinan cesar.

Kasubag Hukum, Humas dan Pemasaran RSU Bangli Sang Kompyang Arie Sukma Wijaya mengatakan bayi kembar tiga ini merupakan buah hati pasangan Ni Wayan Arnita dan I Ketut Suandika, warga Desa Songan Kintamani. Ketiganya lahir pada pukul 02.04 WITA.

Selengkapnya baca di sini

2. World Beach Games Batal Digelar di Bali, Gubernur Koster Tegaskan 4 Hal Ini

Baca juga:  Megawati: Pak Jokowi Tegar Saja, Kami di Belakang Bapak

DENPASAR, BALIPOST.com – ANOC World Beach Games (WBG) batal digelar di Bali. Dalam sejumlah pemberitaan, pembatalan AWBG ini menyudutkan Bali yang disebut mundur sebagai tuan rumah World Beach Games (WBG) 2023.

Pemerintah Provinsi Bali dalam hal ini Gubernur Bali juga disebut-sebut sebagai penanggung jawab batalnya gelaran event olahraga pantai terbesar di dunia itu. Padahal, hal tersebut tidaklah benar.

Selengkapnya baca di sini

3. Gunakan Badan Jalan, Dua Truk Rongsokan Diamankan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim gabungan Kabupaten Badung, mengamankan dua truk lebih barang bekas di Jalan Mudingsari, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Rabu (5/7). Penertiban barang rongsokan milik pengepul ini lantaran memanfaatkan badan jalan.

Tim Gabungan yang terdiri dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Badung bersama aparat Kelurahan Kerobokan Kaja, terpaksa mengambil tindakan tegas akibat pemilik tidak menggubris teguran dinas terkait. Kabid Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup DLHK Badung, I Nyoman Sumantra menjelaskan, kegiatan penindakan ini berawal dari keluhan yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kelurahan Kerobokan Kaja.

Baca juga:  Bali United Menang Tipis

Selengkapnya baca di sini

4. Penusukan Pria Bertato, Tujuh Ditangkap dan Empat Orang Buron

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas merilis pengungkapan kasus penusukan pria bertato di Jalan Gunung Talang II, Padangsambian, Denpasar Barat (Denbar), Kamis (6/7). Terkait kasus ini, tim gabungan Polsek Denbar dan Satreskrim Polresta Denpasar menangkap tujuh pelaku dan empat orang masih buron.

Pelaku mengakui saat itu minum miras jenis arak dan anggur sebanyak 20 botol. Pelaku asal NTT yang ditangkap yaitu Arnol Ana Weha (23), Timotius Dawa alias Timo (23), Yohanes Mahemba (25), Imanuel Jako Laki (22), Imanuel Mahemba (22), Valen Mone (19) dan Ardi Lesana Meja (25). Sedangkan yang DPO yaitu Darmo, Adi Putra, Polce dan Alfred.

Baca juga:  Dua Hari Raya Pererat Toleransi di Belimbingsari

Selengkapnya baca di sini

5. Lakalantas dengan Mobil, Pemotor Tewas di TKP

AMLAPURA, BALIPOST.com – Akses lalu lintas Karangasem menuju Klungkung tepatnya di jalur Manggis yang ada di wilayah Banjar Dinas Belong, kembali memakan korban jiwa. Korbannya seorang pemotor, I Komang Winata (24) asal Desa Antiga, Kecamatan Manggis.

Peristiwa lakalantas terjadi Rabu (5/7) malam. Beerdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WITA.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN